Home keyboard_arrow_right News keyboard_arrow_right Serpent God Blessing

Serpent God Blessing

 

Durasi Event  :

24 April - 29 Mei 2024

 

Detail Event :

Selama durasi event, NPC “Serpent God Descendant” akan muncul di Main Hall dan akan meminta kalian 25 Gold sebagai cost untuk mendapatkan blessing-nya. Jika kalian mempunyai 25 gold  dan menukarkannya di NPC “Serpent God Descendant” maka kalian akan mendapatkan Buff secara random.

Buff Serpent God Blessing

 

Kalian akan mendapatkan salah satu buff berikut secara acak. Buff Serpent God Blessing hanya dapat berjalan 1 saja dalam waktu yang sama, jika sudah mendapatkan buff dan mencoba mendapatkannya lagi maka akan menggantikan buff yang lama.

 

Nama Buff

Detail Buff

Serpent God Blessing

Blessing dari Serpent God Descendant. Setiap serangan akan menembus 5% Slash Resist musuh selama 1 jam. Buff tidak akan hilang bila mati, namun durasi akan tetap berjalan walaupun sedang offline.

Serpent God Blessing

Blessing dari Serpent God Descendant. Setiap serangan akan menembus 5% Thrust Resist musuh selama 1 jam. Buff tidak akan hilang bila mati, namun durasi akan tetap berjalan walaupun sedang offline.

Serpent God Blessing

Blessing dari Serpent God Descendant. Setiap serangan akan menembus 5% Smash Resist musuh selama 1 jam. Buff tidak akan hilang bila mati, namun durasi akan tetap berjalan walaupun sedang offline.

Serpent God Blessing

Blessing dari Serpent God Descendant. Setiap serangan akan menembus 5% Pierce Resist musuh selama 1 jam. Buff tidak akan hilang bila mati, namun durasi akan tetap berjalan walaupun sedang offline.

Serpent God Blessing

Blessing dari Serpent God Descendant. Setiap serangan akan menembus 5% Fire Resist musuh selama 1 jam. Buff tidak akan hilang bila mati, namun durasi akan tetap berjalan walaupun sedang offline.

Serpent God Blessing

Blessing dari Serpent God Descendant. Setiap serangan akan menembus 5% Water Resist musuh selama 1 jam. Buff tidak akan hilang bila mati, namun durasi akan tetap berjalan walaupun sedang offline.

Serpent God Blessing

Blessing dari Serpent God Descendant. Setiap serangan akan menembus 5% Holy Resist musuh selama 1 jam. Buff tidak akan hilang bila mati, namun durasi akan tetap berjalan walaupun sedang offline.

Serpent God Blessing

Blessing dari Serpent God Descendant. Setiap serangan akan menembus 5% Dark Resist musuh selama 1 jam. Buff tidak akan hilang bila mati, namun durasi akan tetap berjalan walaupun sedang offline.