Home keyboard_arrow_right News keyboard_arrow_right Preview Expansion The Tyrant’s Fall

Preview Expansion The Tyrant’s Fall

 

Hail warriors~ berikut adalah preview update expansion yang akan kalian dapatkan pada update 02 Oktober 2024 mendatang.

 

Expansion History:

DongZhuo berhasil menguasai Luoyang setelah pemerintahan jatuh ke dalam kekacauan karena tewasnya Kaisar Ling dan menghasilkan pembantaian terhadap kasim-kasim. Kemudian DongZhuo mengambil alih tahta dan menggunakan Kaisar Xian sebagai bonekanya.

Setelah DongZhuo berhasil memegang kekuasaan tertinggi di China, ia semakin merajarela. Kekejamannya menimbulkan kemarahan dimana-mana. Warlord dari berbagai area di China mulai melakukan pemberontakan dan menimbulkan kekacauan dimana-mana.

Menyadari kekuatan DongZhuo yang cukup besar, SunJian memimpin suatu koalisi dengan beberapa warlord yang ada untuk melawan DongZhuo.

Wahai para Warrior, bersediakah kalian bergabung dalam koalisi ini demi mengakhiri kekacauan di daratan China? Kejatuhan DongZhou dan kedamaian China semuanya ada di tanganmu..

 

UPDATE PREVIEW

A. Cap Level

Cap level dari player dan soldier akan dinaikkan.

B. Unlock Third Job

Warriors akan dapat mengakses third job dari masing-masing job.

C. New Maps

Setelah menyelesaikan main quest, akan terbuka map-map baru untuk menambah petualangan kalian menjelajahi dunia 3 Kingdom. Map-map tersebut diantaranya:

- Chang An, Xiegu Pass (YongZhou)

- HanZhong (YiZhou)

- Shangyong (JingZhou)

D. New Clan Level
Batas maksimum level clan akan bertambah.

 

Seluruh konten akan di update secara bertahap, dan banyak Event yang akan menemani Warriors selama bermain 3k Back 2 Past pada saat level cap baru.