Home keyboard_arrow_right News keyboard_arrow_right Pemenang Lucky Star

Pemenang Lucky Star

Lucky Star Winner!!

Hai Warrior!,Terimakasih atas seluruh partisipan yang telah terlibat dalam Event Lucky Star. Dengan banyaknya antusias dari player yang telah bermain 3K Back2Past yang telah mencapai lebih dari 10rb user dan di mana sektiar 20% pemain telah berpartisipasi di event lucky star kali ini.

 

Berikut adalah list pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari Event Lucky Star.
 

djokosks

Pemenang 1

bellaluna12

Pemenang 2

yourmine21

Pemenang 3

rafelav2023

Pemenang  4

Evieris

Pemenang 5

agan3kingdom

Pemenang 6

yasinsyam02

Pemenang 7

sjcsby2024

Pemenang 8

algojo1

Pemenang 9

Akasei00

Pemenang 10


 

Kami Team 3K Back2Past & Developer mengucapkan banyak terima kasih atas antusias para Warrior dalam game yang kita cintai bersama. Kami segenap Team 3K Back2Past (seijin developer) akan memberikan hadiah tambahan kepada setiap user yang telah terpilih di live stream Lucky star kemarin dikarenakan melebihi ekspektasi daripada yang telah diperkirakan.
 

Hadiah tambahan yang akan diterima oleh seluruh pemenang Lucky Star kemarin adalah:
 

[3KP] OBT Phoenix Costume 1x

Note:
*** Item ini adalah item exclusive EVENT  (tidak akan dikeluarkan lagi dalam event lain maupun dalam bentuk apapun karena sudah mencapai batas maximum item -- berbanding dengan jumlah user --- yang boleh beredar dalam satu server oleh developer)

*** Semua yang mendapatkan item ini tidak bisa dialihkan ke ID lain karena harus didaftarkan dan dilist sebagai pemenang.

 

Syarat & Ketentuan :

  1. Untuk hadiah berupa barang nyata atau item diluar ingame akan kami kirim setelah pihak pemenang mengisi data lengkap dari formulir yang kami kirim melalui email pada Ingame Nickname yang sesuai dengan User ID.
  2. Untuk masing-masing event yang mendapatkan hadiah uang, voucher, dan hadiah ingame :
  3. Untuk 1 karakter hanya dapat menang 1x saja dalam 1 kategori event yang sama.
  4. Nama karakter pemenang WAJIB menggunakan huruf dan angka saja, tidak terkirimnya hadiah akibat penamaan karakter menggunakan simbol diluar tanggung jawab kami. 
  5. Event tertutup untuk seluruh staff dan karyawan WaveGame.
  6. Apabila pemenang dengan hadiah fisik dan berada diluar Indonesia maka akan diganti dengan Wave Voucher sesuai dengan harga barang (harga mengacu pada harga pasaran menengah) dengan tambahan nominal +10%.
  7. Syarat dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. Jika tidak ada konfirmasi maka kami berhak men-cancel hadiah yang akan diberikan atau menghibahkan kepada yang lain..