Home keyboard_arrow_right News keyboard_arrow_right Find The Easter Egg

Find The Easter Egg

 

Durasi Event  :

20 Maret- 24 April 2024

 

Detail Event :

Selama durasi event, NPC “Lady Maria” akan muncul di Main Hall dan akan meminta kalian 5 Buah Easter Egg untuk ditukarkan. Jika kalian mempunyai 5 Easter Egg dan menukarkannya di NPC “Lady Maria” maka kalian akan disuruh menebak pertanyaannya, setelah menjawab kalian akan mendapatkan Buff secara random. Tapi hati-hati, jika tidak beruntung karakter kalian akan mengecil~
 

Buff Easter Egg
 

Kalian akan mendapatkan salah satu buff berikut secara acak. Buff Easter Egg hanya dapat berjalan 1 saja dalam waktu yang sama, jika sudah mendapatkan buff dan mencoba mendapatkannya lagi maka akan menggantikan buff yang lama.
 

Nama Buff

Detail Buff

Easter Blessing

Character dan Soldier EXP+50%, Character dan Soldier HP+5000, Character dan Soldier Spell ATK+50, ATK+50, all resist+2% selama 24 jam, tidak akan hilang jika mati.

Easter Wisdom

Meningkatkan semua attribute damage sebesar 1% selama 1 jam. Efek tidak akan hilang bila mati, namun tetap dihitung walaupun sedang offline.

Easter Protection

Meningkatkan semua attribute resist sebesar 2% selama 1 jam. Efek tidak akan hilang bila mati, namun tetap dihitung walaupun sedang offline.

Easter Energy

Meningkatkan AGI dan MAG sebesar 15 poin, dan menyusutkan tubuh selama 1 jam. Efek tidak akan hilang bila mati, namun tetap dihitung walaupun sedang offline.

Easter Power

Meningkatkan STR dan VIT sebesar 15 poin, dan memperbesar tubuh selama 1 jam. Efek tidak akan hilang bila mati, namun tetap dihitung walaupun sedang offline.

Easter Spirit

Meningkatkan Exp dan Soldier Exp sebesar 2 kali lipat selama 1 jam. Efek tidak akan hilang bila mati, namun tetap dihitung walaupun sedang offline.