Home keyboard_arrow_right News keyboard_arrow_right Battle Through the Heaven

Battle Through the Heaven

Nama Event: Battle Through the Heaven (Beta Event)
 

Durasi Event: 21 Maret 2024 Pk 20:00-21:00

Detail Event:

 

Pertempuran antara ke 3 kingdom yang terjadi dengan penuh kehormatan, harus dirusak oleh 6 naga jahat misterius, Kalahkan ke 6 naga ini untuk mendapatkan reward di setiap kingdom yang ada. Warrior kalian hanya memiliki waktu satu jam untuk membunuh 6 naga sebanyak mungkin, persiapkan diri kalian karena ke 6 naga ini tidak akan mudah untuk dikalahkan.
 

Ke-6 pasukan Naga ini akan berada di 3 kota besar sebagai berikut: Xiapei, Lujiang, & Chenliu


Setiap player berhasil mengalahkan salah satu dari 6 naga yang tersebar di 3 kota besar maka akan mendapatkan item 1x The Glorious Victory 14D.

 

Reward

1x The Glorious Victory 14D


 

Ketentuan:
Player A,B,C menyerang salah satu naga dan player A mendapatkan last kill dari naga tersebut maka Player A akan mendapatkan hadiahnya sementara player B&C tidak mendapatkan hadiah.
Pemenang hanya ditentukan dari dia yang melakukan last hit pada Naga, dan berlaku kelipatan jika player mendapat 2 kill dalam event tersebut maka pemenang berhak mendapatkan 2 Hadiah. (Per IGN maksimal 3)

Jika satu ign telah mendapat last kill lebih dari 3, maka setelah kill ke-3 sudah tidak mendapat hadiah. Namun, jika player masih ingin berpartisipasi dalam event, masih diperbolehkan.

Tips: Naga akan dapat respawn di tempat yang sama berulang kali namun berhati-hatilah karena dia bisa memanggil bala bantuan, saat berhasil melakukan kill naga di harapkan untuk menjauh terlebih dahulu.

 

Syarat & Ketentuan :

 

1. Proses pengecekan akan dilakukan setelah event berakhir dan akan memakan waktu sekitar 3 x 24 Jam Kerja.

2. Hadiah akan dikirim setelah proses pengecekan selesai dilaksanakan (Maks. 7 x 24 Jam Kerja).

3. Event ini masih bersifat BETA (Tahap testing / pengembangan), GM Berhak mengubah rule yang ada pada event ini setiap saat tanpa adanya PEMBERITAHUAN apabila ditemukan adanya kekurangan. Kami tidak akan memberikan KOMPENSASI dalam bentuk apapun untuk event ini jika terjadi kesalahan kedepannya.

4. Keputusan GM adalah mutlak.Hadiah berlaku kelipatan, maksimal 3 per IGN.